Senin, 14 Oktober 2019

Autobiografi | Tugas Ilmu Sosial Dasar


halo semuanya.. assalamualaikum wr wb.
ini adalah postingan pertama pada blog saya
Perkenalkan, nama saya Muhammad Rizki Prasetyo, yang biasa di panggil tyo. Lahir di kota bekasi pada tanggal 10 Januari 2001. Saya tinggal dikota bekasi bersama kedua orangtua saya. Saya adalah anak ke 3 dari 3 bersaudara. Kedua kakak saya sudah berkeluarga dan hanya saya satu satunya anak di rumah. Saya adalah lulusan sma islam swasta di smai Panglima Soedirman 1 Bekasi. Dan sekarang saya menjadi bagian dari mahasiswa teknik informatika di perguruan tinggi swasta Universitas Gunadarma Kalimalang.


Sejak semasa sma hingga saat ini saya sangat menyukai dengan hal-hal yang belum pernah saya lakukan atau asing di mata saya, maka dari itu jika ada sesuatu di sekitar saya yang belum pernah saya lihat ataupun lakukan, saya sangat tertarik untuk melihat bahkan ikut melakukan nya selama itu positif. sehingga saya tau akan hal tersebut dan jika itu positif, saya juga bisa mengamalkannya


Dahulu saya mempunyai cita-cita yang sederhana yaitu ingin menjadi programer dan saat ini saya memfokuskan untuk belajar di bidang informatika untuk bekal nanti setelah lulus dari perkuliahan ini.


Saya tinggal di rumah yang sederhana bersama ayah dan ibu saya. Di dalam keluarga, saya adalah orang yang selalu ada jika di butuhkan oleh ibu maupun ayah saya, karena hanya saya satu satumya anak dirumah. Saya memiliki kedua kakak yang masing masing sudah memiliki keluarga dan tinggal jauh dari kediaman saya sekarang. Saya di lingkungan keluarga selalu  terbuka kepada kedua orang tua saya. Selalu menceritakan hal ataupun masalah karena saya yakin dengan bercerita atau terbuka kepada kedua orang tua hal atau masalah yang saya alami akan sangat terbantu.


Di lingkungan masyarakat pun saya juga sering mengikuti berbagai kegiatan yang diadakan di lingkungan RT maupun RW seperti acara kemerdekaan indonesia, hari raya idul adha, dan masih banyak yang lainnya.


Dan di lingkungan kelas pun saya termasuk pribadi yang mudah bergaul dengan teman. Dan saya juga tidak pernah memilih milih teman dalam bersosialisasi karena semua orang dimata saya sama. Saya juga sering mengikuti kegiatan bersama teman teman saya selama itu hal yang baik.


Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan tentang data diri saya, mohon maaf bila jika terdapat salah kata maupun kalimat dan terakhir tulisan biografi ini di tujukan untuk tugas ilmu sosial dasar dan saya berterima kasih kepada dosen yang telah membimbing tugas ini. Saya sangan berterima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makalah Pengantar Web Science ( SDLC Dan CIA Triad )

1.   Apa yg dimaksud dengan SDLC pada perancangan sistem?             System Development Life Cycle (SDLC) merupakan proses suatu penentuan ...